Wednesday 4 July 2018

Light at the end of the tunnel

Assalamualaikum.wr.wb.

20 Juni 2018, sebuah email yang membawa kabar gembira akhirnya menyapa hari-hariku yang penuh dengan drama kehidupan akademik selama hampir enam bulan ini. Isi email ini merupakan jawaban yang manis dari sebuah harapan yang tidak pernah putus kepadamu, wahai Penguasa semesta. Alhamdulillah.



Tak tergambarkan betapa leganya hati saya ketika menerima email ini. And, look that emoticon!! I cannot belive it is given by the same person who told me that I was too ambitious in coming to this university 2 months ago. Oh my God. Semoga pengalaman manis kemaren bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagiku. Bahwa, jangan pernah berhenti percaya, jangan pernah berhenti berusaha, Allah selalu bersama hambanya.

Untuk teman-teman yang mungkin masih berjuang dengan pengalaman yang sama, setulusnya kudoakan semoga Allah menguatkan hatimu dalam sabar dan takwa. Semoga tidak lama lagi, you will see the light at the end of the tunnel. 

No comments:

Post a Comment

Light at the end of the tunnel

Assalamualaikum.wr.wb. 20 Juni 2018, sebuah email yang membawa kabar gembira akhirnya menyapa hari-hariku yang penuh dengan drama kehidupa...