Monday 12 February 2018

Greeting from me





Hallo,

Aku Ririn, pemilik blog ini. Ini adalah rumah ke duaku di dunia perbloggeran. Yang pertama sudah aku tempati sejak tahun 2006. Sudah lama sekali, ya? Karena waktu membuat 'rumah' itu usiaku masih terbilang belia, cieee, maka isinya pun kebanyakan curcol hal-hal receh, yang kebanyakan nir faedah 😂. Nah, sekarang, berkat support dari teman-teman (Irna dan Diah), yang beberapa kali mengajakku untuk lebih banyak berbagi mengenai hal-hal yang kiranya dapat memberi manfaat bagi orang lain, maka aku pun membuat blog baru ini. Rencananya akan kuisi dengan hal-hal yang bisa diambil manfaatnya bagi para pembaca. Rumah yang lama tetep ada dong, karena kebutuhan untuk curcol tak pernah hilang dari benak beta, hehehe. Tapi itu cukuplah menjadi konsumsi sahabat-sahabat lama yang telah mengenalku luar dalam. 

Well, Saat ini aku bekerja di Universitas Muhamamdiyah Kendari, dan sedang menempuh studi program S3 di University of Bristol, UK dengan beasiswa LPDP. Sekarang sekolahku sedang memasuki tahun ke dua. Jadi, sekarang ini fokus utamaku adalah belajar, belajar, dan belajar agar bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang sesuai dengan harapan. Aamiin. Tetapi, di sela-sela waktu belajar, aku juga suka mengisi waktu dengan travelling. Mungkin, nanti isi blog ini akan banyak bercerita tentang dua aktivitasku tersebut. Belajar dan travelling. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan ada cerita dengan topik yang lain juga, seperti review film atau makanan. Pokoknya disesuaikan dengan kondisi mood sahaja 😁.  

Baiklah, demikian salam dari saya. Semoga isinya bermanfaat ya. Kalau ada kesempatan, sila mampir ke sini 😊

Cheers,
Ririn




2 comments:

Light at the end of the tunnel

Assalamualaikum.wr.wb. 20 Juni 2018, sebuah email yang membawa kabar gembira akhirnya menyapa hari-hariku yang penuh dengan drama kehidupa...